Kejang Anak Bisa Jadi Karena Faktor Turunan


GelangStep.Net - Kejang yang disertai demam, yang biasa terjadi pada anak adalah penyakit yang lazim ditemui pada usia 6 bulan hingga 5 tahun. Kejang disertai demam bisa jadi merupakan penyakit turunan jika orang tua anak ternyata punya riwayat pernah mengalami kejang-kejang ketika di usia anak-anak. Ini hanya salah satu sebab saja. 

selain itu, kejang anak yang diikuti demam dengan suhu tubuh di atas 38°C atau 100.4°F itu, kemungkinan juga akibat virus yang mempengaruhi kekebalan tubuhnya. Ada sebab-sebab lain yang bisa Anda baca di artikel kami Pertolongan Pertama pada Anak yang Kejang.

Hati-hati, menurut penelitian, anak yang kejang berkali-kali, misalnya 10 kali sehari, ia bisa terkena potensi kurang baik berupa epilepsi. Jika tidak segera mendapatkan penanganan serius, maka, dikhawatirkan ia akan terkan epilepsi kompleks atau kelainan neurologi yang menghambat pertumbuhan anak.


Ini terutama ketika ciri-ciri kejang epilepsi sudah Anda baca pada anak. Misalnya, ia kejang lebih dari 5 menit dan berulang. Jika kejang anak mencapai 15 menit, bahkan lebih, maka, Anda harus segera membawa ke dokter.

Kami sarankan untuk memakai gelang step agar kejang tidak berulang seperti kekhawatiran di atas. cara pesan cukup mengisi data di bawah ini. Tapi sebelumnya, sebaiknya Anda kunjungi dulu gelangstep.com agar mengetahui manfaat gelang pencegah step anak ini secara detail. Atau, silakan langsungh isi formulir pemesanan berikut ini. (uf)



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda